iklan jual beli mobil

Mitsubishi Sidoarjo Dongkrak Penjualan Melalui Ajang Dealer Auto Show

sun star motor juanda
Poedji Esmawadi  Supervisor PT Sun Star Motor Sidoarjo bersama customer gathering pemenang doorprize.

Sidoarjo, Otojatim.Com – Ekonomi yang terus tumbuh dimanfaatkan kalangan industri otomotif untuk terus menggeber promo dan kegiatan gathering bersama konsumen agar selalu lebih dekat dengan mereka. 

PT. Sun Star Motor cabang Sidoarjo, salah satu dealer kendaraan merek Mitsubishi, menggelar Dealer Auto Show bertajuk “The Great Show”, Sabtu (24/9) di showroomnya yang berdekatan dengan bandara Juanda.

Heru Prabowo, ketua panitia pelaksana acara, sekaligus sebagai Sales Supervisor Mitsubishi Sidoarjo mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan rangkaian dari sosialisasi program 3S (Sales, Service & Spare part) yang bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat Jawa Timur akan dealer resmi Mitsubishi Motors, serta untuk memperkenalkan produk Mitsubishi Motors terbaru dan produk yang telah ada secara nasional.

Customer Gathering ini merupakan acara pamungkas dari Program sosialisai yang berlangsung selama 9 hari (17 - 25 September) dengan memberikan promo kepada konsumen berupa:
  • Gratis Steering Wheel Lock khusus L300 dan T120ss.
  • Paket pembiyaan DP ringan atau Bunga Murah khusus L300 dan T120ss.
  • Discount Suku Cadang sampai dengan 25% untuk item tertentu selama periode 17 September-22 Oktober2016.
  • Free check up kendaraan
 “Ajang The Great Show ini juga sekaligus ajang sosialisai tagline baru Mistubishi “Brand New Day” yang dibungkus dengan acara gathering dengan konsumen setia PT Sun Star Motor,” tambah Heru.

The Great Show yang dipandu dengan MC dan hiburan tersebut berlangsung meriah. Tercatat kehadiran undangan mencapai lebih dari 200 orang. Acara yang ditarget mendapat SPK 40 unit ini, ternyata mampu meraup 48 unit pemesanan kendaraan.

Rudy Haditio salah satu customer PT Sun Star Motor yang telah memiliki Mitsibishi L300 dan T120SS dengan jumlah total 15 unit ini menyatakan kepuasannya selama memakai kendaraan niaga dari Mitsubishi. “Mitsubishi produknya handal dan gampang perawatannya. Mau servis kemana saja mudah,” ungkapnya.

“Dengan acara seperti ini, ke depannya kami berharap konsumen bisa semakin dekat dengan Mitsubishi, khususnya konsumen wilayah Sidoarjo,” tutup Heru yang terlihat ikut sibuk menyambut pengunjung.

L-300 dengan karoseri dump, menghiasi pintu masuk showroom Sun Star Motor Sidoarjo
Teguh Kurniawan Supervisor PT Sun Star Motor menyerahkan hadiah doorprize kepada customer
Suasana gathering di showroom Sun Star Motor Sidoarjo yang luas
Salah satu pengunjung customer gathering saat menunggu pengumuman doorprize
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi