Mitsubishi Fuso Perkenalkan Colt Diesel dan Tractor Head Baru di GIIAS Surabaya

Kiri - Kanan: Wandi Koerniadi, Direktur PT. Srikandi Diamond Motor - Reo Tokimasa, Deputy Head of FUSO Branding Group - Andrisan Hosea, Direktur PT. Sun Star Motor -  
Henry Kosala Wahiyadiyatmika, Direktur Utama PT. Bumen Redja Abadi

Surabaya, Otojatim.Com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, sedang gencar-gencarnya mengejar target penjualan produk Colt Diesel yang ke-satu juta unit, dengan menyelenggarakan berbagai program dan acara yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Salah satunya dengan berpartisipasi pada ajang GIIAS Surabaya.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, menjelaskan bahwa GIIAS Surabaya menjadi kesempatan yang baik bagi KTB untuk memperkenalkan dua produk terbaru: Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928, serta menyosialisasikan program layanan Mitsubishi Fuso yang terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value kepada para konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Jawa Timur merupakan pasar penting bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, dimana area ini memberikan kontribusi sebesar 13% dari total penjualan. Populasinya juga masih mendominasi, dengan perolehan pangsa pasar sebesar 43,6% untuk wilayah Jawa Timur.

“Jawa Timur menjadi pasar penting yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Melalui GIIAS Surabaya, kami berharap target satu juta unit Colt Diesel makin cepat tercapai” ujar Duljatmono.

      Colt Diesel FE SHD-X
Selama pameran berlangsung, KTB memberikan penawaran menarik jika konsumen melakukan pembelian sebanyak 5 unit truk Mitsubishi baik itu Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, jika pembelian dilakukan pada periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Pada saat GIIAS Surabaya berlangsung, KTB juga mengadakan seminar khusus bagi konsumen dimana konsumen akan mendapatkan penjelasan mengenai dua produk yang dipamerkan. Setelah seminar, konsumen akan diajak mengobservasi secara langsung produk yang dipamerkan. Sebagai customer’s business consultant, tenaga penjual Mitsubishi Fuso akan memberikan rekomendasi serta solusi bagi bisnis konsumen.

Adapun dua varian yang dipamerkan adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.6 yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu, serta Tractor Head FZ 4928 yang sudah hadir sejak awal tahun 2016.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen