Jangan Beli Mobil Dulu Sebelum Mengunjungi GIIAS Surabaya Auto Show 2016

GIIAS Surabaya 2016

Surabaya (14/9), OtoJatim.Com  – Masyarakat Jatim yang belum sempat menyaksikan pameran GIIAS 2016 Agustus lalu di BSD City Tangerang, akan terobati dengan kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang digelar pada 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya.

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) melanjutkan keberhasilan pelaksanaan pameran berskala Internasional ini sekaligus menutup rangkaian kegiatannya untuk tahun 2016 di Surabaya melalui GIIAS Surabaya Auto Show.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² akan versi mini GIIAS yang berlangsung di BSD City sebelumnya, berbagai produk teranyar yang diperkenalkan di GIIAS akan dihadirkan ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.
Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mamaparkan bahwa GIIAS Surabaya Auto Show 2016, telah mencatatkan dukungan dari 13 merek kendaraan yang meliputi 11 kendaraan penumpang yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault dan Toyota. Serta 2 peserta commercial cars yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Selain itu, pengunjung juga disuguhi bermacam produk unggulan otomotif lain seperti aksesoris mulai dari audio, kaca film, carwash, jok kulit, dan lain-lain.
"Kami yakin terwujudnya GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi event yang ditunggu masyarakat Surabaya dan sekitarnya, bila tahun lalu GIIAS Surabaya Auto Show mencatat kehadiran lebih dari 30 ribu pengunjung maka sekarang kami prediksi akan lebih besar karena akan dipamerkannya berbagai produk otomotif terkini yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2016 BSD City," tuturnya.
Nah selain itu, biasanya pada event seperti inilah akan ada penawaran, hadiah atau diskon khusus bila melakukan pemesanan kendaraan (SPK) di tempat. Tahan dulu transfer duit tanda jadi pemesanan ke dealer Anda sebelum datang ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen