Isuzu Hadirkan Empat Kendaraan Andalannya di Ajang GIIAS Surabaya 2016

Jajaran direksi PT Isuzu Astra Indonesia saat melakukan foto sesion usai jumpa pers di ajang GIIAS Surabaya 2016

Surabaya, Otojatim.Com - Tetap mengusung tema yang sama saat GIIAS 2016 di BSD lalu yaitu “Our Goal is Your Destination”  PT Isuzu Astra Indonesia memboyong empat unit kendaraan andalannya di ajang GIIAS Surabaya 2016.


Keempat produk yang di pamerkan dalam ajang pameran GIIAS yang di gelar sejak 28 September hingga 02 Oktober 2016 yaitu, Isuzu Elf NMR 71, Isuzu GIGA, Isuzu MU-X 2500 cc, Isuzu D-Max 2500 cc.

Dua light truk Isuzu yaitu Elf NMR 71 dan Isuzu GIGA yang diluncurkan pada 11 Mei lalu, begitu mendominasi booth. Elf NMR 71 dikenal sebagai heavy duty light truk karena memiliki kecepatan maksimal yang mampu mengangkat beban 8,25 ton. Sedangkan Isuzu GIGA adalah kendaraan medium heavy duty light truk pertama yang dilengkapi dengan engine heavy duty common rail.

Isuzu ELF NMR 71 salah satu heavy duty light truk yang menjadi andalan Isuzu di kelas light truk

Sementara dua produk Isuzu lainnya adalah kendaraan penumpang yaitu MU-X 2500 cc dan D-Max Rodeo 2.5L AT VGS.

Untuk Isuzu MU-X, hadir dengan sejumlah fitur terbaru diantaranya warna interior, DRL yang terintegrasi dengan bodi serta kamera 360 derajat.

Sementara untuk pembelian melalui ACC pihak PT Isuzu Astra Indonesia memberikan potongan hingga Rp 5 juta selama ajang GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. Promo ini hanya berlaku untuk produk Isuzu MU-X

New Isuzu D-Max Rodeo hadir dengan design terbaru seperti seat dan meter cluster. Sementara di sisi ekstrior, perubahan facelift  dapat di lihat dari head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, desain real tail gate outer panel, desain alloy wheel.

Selain itu, selama pameran GIIAS Surabaya 2016 berlangsung pengunjung dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan MU-X dan D-Max dengan melakukan kendaraan test drive yang sudah di sediakan oleh PT Isuzu Astra Indonesia.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen