Indonesia APV Club Goes to Dieng 2016

Tema Jambore Nasional ke-2 Indonesia Suzuki APV

Jakarta, Otojatim.Com - Dalam waktu dekat APV Club akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang pertama di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

Dengan tema Dieng Jelajah Negeri di Awan, rencananya acara ini akan digelar pada tangal 16-18 September 2016. Ajang terbesar para pengguna Suzuki APV se-Indonesia tentunya adalah ajang yang paling ditunggu tunggu oleh para pengguna Suzuki APV. Selain menjadi ajang silaturahmi juga sharing pengalaman selama menggunakan produk Suzuki yang pertama kali mengaspal di Indonesia 2004.

Agenda dari Jamnas Suzuki APV Club ini antara lain, membagikan pupuk kepada para petani di kawasan Dieng, dan membantu memperkenalkan hasil bumi dari lereng Dieng yaitu kentang merah dan teh hitam.


Target dari peserta sendiri, pihak panitia tidak sampai ini yang sudah mendaftar sebanyak 200 peserta, yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera bahkan ada peserta yang datang dari Kalimantan.

Indonesia APV Club sendiri pertama dideklarasikan di Pantai Cibeureum, Anyer pada 10 Juli 2005. Saat itu peserta baru 100 orang pemakai Suzuki APV. Kini jumlah anggotanya sudah mencapai 1.070 member yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satu pencapaian yang pernah dilakukan oleh Indonesia APV Club ini adalah saat memecahkan Rekor Muri, bahkan juga salah satu dari rekor dunia adalah ketika pada 2007 silam, dengan melakukan konvoi mobil sejenis terbanyak dengan jumlah kendaraan sebanyak 1.332 kendaraan.

Indonesia APV Club sendiri sepenuhnya didukung oleh PT Suzuki Indomobile Sales.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen