Cicilan 1 Jutaan Selama GIIAS Surabaya 2016 untuk Semua Produk Daihatsu


Budhy Lau selaku Regional Head Jawa Timur dan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation saat jumpa pers di GIIAS Surabaya 2016

Surabaya,otojatim.com- Sebagai pemain untuk pangsa untuk pemain kelas menengah bawah Daihatsu hadir pada GIIAS Surabaya 2016 dengan membawa beberapa produk unggulannya seperti Sigra, Great New Xenia, Sirion, Terios dan Ayla.

Menempati area seluas 312 meter persegi, booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman dan bersahabat. Hal ini tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block. Konsep ini diadaptasi dari booth Daihatsu GIIAS di BSD,Tangerang yang berlangsung Agustus 2016 lalu.

Booth Daihatsu yang tampil nyaman dan bersahabat menjadi tema yang diusung pada ajang GIIAS Surabaya 2016

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2016, kami berharap Sahabat Daihatsu dapat mengenal lebih dekat model dan varian kendaraan yang dimiliki oleh Daihatsu, dan bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki Daihatsu idamannya dengan  berbagai program penjualan menarik yang telah kami sediakan,” ungkap Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Ada tiga program promo menarik yang ditawarkan Daihatsu selama GIIAS Surabaya 2016 berlangsung, diantaranya : Paket kredit special, Paket Trade In menarik dan Direct Gift voucher Rp 1 juta.

Untuk Paket kredit special Daihatsu memberikan DP dan suku bunga menarik serta angsuran ringan  mulai dari yang terendah yaitu Rp 1 jutaan per bulan untuk seluruh type kendaraan.

Kemudian paket trade-in, yaitu menukar kendaraan lama tanpa batas tahun produksi kendaraan anda dan dapatkan subsidi Rp 3 juta untuk kemudian ditukarkan dengan produk Daihatsu untuk semua type kendaraan selama GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. Paket trade-in ini adalah kerjasama antara Astra Daihatsu dengan Mobil88.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk Daihatsu. Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan juga dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar industry otomotif, khususnya di kota Surabaya yang merupakan pasar otomotif terbesar di Jawa Timur,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Di tengah lesunya pasar otomotif nasional, tapi Budhy Lau tetap optimis Daihatsu dengan produk LCGC nya (Low Cost Green Car) akan tetap menjadi pilihan utama dan akan berkembang pesat. Budhy Lau mengatakan Daihatsu Ayla sampai saat ini adalah kendaraan yang banyak di minati konsumen. Terbukti, sampai Agustus 2016 penjualan Daihatsu Ayla untuk Jawa Timur menembus angka 4.167 unit.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen