Captiva Chevy Club: Jelajah Yogyakarta Bersama The All-New Captiva

Lebih dari 100 keluarga Captiva Chevy Club (3C) dalam acara Jambore Nasional 3C 2016 di Candi Prambanan, Yogyakarta
Yogyakarta, Otojatim.Com – Komunitas Captiva Chevy Club (3C) menggelar Jambore Nasional di Yogyakarta yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 10-12 September 2016. Acara ini didukung oleh PT. General Motors (GM) Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet di Indonesia.
“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia

Kegiatan Jambore ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang berlokasi di pusat kota gunung Merapi berpuncak pada city-tour dan wisata kuliner sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

“Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ungkap Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Touring ke Gunung Merapi sekaligus menjajal ketangguhan Chevrolet Captiva di medan jalanan yang menantang
Pada kesempatan yang sama, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet. Penawaran spesial untuk para anggota 3C juga diberikan untuk setiap pembelian The All- New Captiva dari tanggal 9 September hingga 18 September 2016.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen