Ulang Tahun, Komunitas Pecinta Truk Padati Stadion Kanjuruhan Malang

MRTL, Malang Raya Truck Lovers merayakan HUT pertama (Foto:Otoniaga)

Malang, Otojatim.Com – Ratusan anggota Malang Raya Truck Lovers (MRTL) yakni pemilik, pemakai, dan penyuka segala jenis kendaraan niaga se-Malang Raya atau Malang Raya Truck Lovers (MRTL) Minggu (28/8) merayakan ulang tahun pertama Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tak hanya dimeriahkan oleh para sesama anggota namun juga turut dimeriahkan dari berbagai komunitas lain, seperti; Canter Mania Indonesia Community, Armada Sekar Taro, karoseri Nugraha, serta perwakilan dari Isuzu dan Mitsubishi.
“Grup ini intinya, entah itu dari pemiliknya, driver-nya, atau maniaknya, kita kumpulkan jadi satu untuk menjalin tali persaudaraan. Dan bisa saling tolong menolong di antara para sopir ketika berada di jalan,” kata Ryan Ketua Umum MRTL.
Sejak dibentuk pada 9 Juni 2015 MRTL melaksanakan kopdar sekitar dua bulan sekali, dan ajang kopdar ke-5 ini sekaligus bertepatan dengan peringatan hari jadinya yang pertama.

Dikutip dari Otoniaga.Com, Tito Xgrind wakil ketua MRTL dalam sambutannya mengatakan “Kami berharap untuk kedepan, komunitas Malang Raya Truck Lovers semakin solid dan semakin mempererat tali persaudaraan antara sesama pengemudi maupun pemilik truk se-Malang Raya dan sekitarnya.”

Pada acara itu terlihat semua truk yang hadir mulai dari merek Isuzu, Mitsubishi, Toyota, Hino. Dari model bak, box sampai dump. Para pengunjung beserta anggota sangat antusias dengan acara yang berlangsung dengan sukses.

Tio Sapta peserta yang memodifikasi truk dengan tema Pirates of Caribean ini mengatakan bahwa dia memang senang mengikuti acara seperti ini. Dia mengaku telah menghabiskan biaya Rp70 juta untuk merombak truk kesayangannya.

Perayaan ulang tahun MRTL pertama ini dihadiri lebih dari 70 unit kendaraan niaga yang memadati area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang. Tak hanya dari Malang saja, daerah lain seperti Blitar dan kota-kota di Jatim dan Jateng ikut memeriahkan acara ini.

Tampilan modifikasi Pirates of Caribean yang konon menelan biaya Rp70 juta
Tak hanya truk, light commercial vehicle alias pikap juga memeriahkan acara ini
Stadion Kanjuruhan dipadati mobil-mobil bongsor
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen