Ulang Tahun, Komunitas Pecinta Truk Padati Stadion Kanjuruhan Malang

malang raya truck lover

Malang, Otojatim.Com – Ratusan anggota Malang Raya Truck Lovers (MRTL) yakni pemilik, pemakai, dan penyuka segala jenis kendaraan niaga se-Malang Raya atau Malang Raya Truck Lovers (MRTL) Minggu (28/8) merayakan ulang tahun pertama Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tak hanya dimeriahkan oleh para sesama anggota namun juga turut dimeriahkan dari berbagai komunitas lain, seperti; Canter Mania Indonesia Community, Armada Sekar Taro, karoseri Nugraha, serta perwakilan dari Isuzu dan Mitsubishi.
“Grup ini intinya, entah itu dari pemiliknya, driver-nya, atau maniaknya, kita kumpulkan jadi satu untuk menjalin tali persaudaraan. Dan bisa saling tolong menolong di antara para sopir ketika berada di jalan,” kata Ryan Ketua Umum MRTL.
Sejak dibentuk pada 9 Juni 2015 MRTL melaksanakan kopdar sekitar dua bulan sekali, dan ajang kopdar ke-5 ini sekaligus bertepatan dengan peringatan hari jadinya yang pertama.

Modifikasi Isuzu ELF NMR 71 Jadi Bintang Jogja Truck Festival

Dikutip dari Otoniaga.Com, Tito Xgrind wakil ketua MRTL dalam sambutannya mengatakan “Kami berharap untuk kedepan, komunitas Malang Raya Truck Lovers semakin solid dan semakin mempererat tali persaudaraan antara sesama pengemudi maupun pemilik truk se-Malang Raya dan sekitarnya.”

Pada acara itu terlihat semua truk yang hadir mulai dari merek Isuzu, Mitsubishi, Toyota, Hino. Dari model bak, box sampai dump. Para pengunjung beserta anggota sangat antusias dengan acara yang berlangsung dengan sukses.

Mitsubishi Fuso Dan Iwan Fals Lanjutkan Konser Sosial Di Surabaya

Tio Sapta peserta yang memodifikasi truk dengan tema Pirates of Caribean ini mengatakan bahwa dia memang senang mengikuti acara seperti ini. Dia mengaku telah menghabiskan biaya Rp70 juta untuk merombak truk kesayangannya.

Perayaan ulang tahun MRTL pertama ini dihadiri lebih dari 70 unit kendaraan niaga yang memadati area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang. Tak hanya dari Malang saja, daerah lain seperti Blitar dan kota-kota di Jatim dan Jateng ikut memeriahkan acara ini.

modifikasi truk hias
Tampilan modifikasi Pirates of Caribean yang konon menelan biaya Rp70 juta
modifikasi pick up l300
Tak hanya truk, light commercial vehicle alias pikap juga memeriahkan acara ini
komunitas truk malang raya
Stadion Kanjuruhan dipadati mobil-mobil bongsor
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi