Toyota Calya Resmi Meluncur, Ini Dia Fitur Lengkap dan Pilihan Warnanya

fitur toyota calya
Toyota Calya White

Julukan mobil segala umat boleh jadi bakal disematkan kepada LCGC buatan Astra Group ini. Ekspektasi tersebut tak berlebihan lantaran Toyota Indonesia kerap mengekspor kendaraan produksinya ke negara-negara Amerika Selatan dan Asia.

Nah hari ini 2 Agustus 2016, Toyota Calya resmi diluncurkan berbarengan dengan saudara kembarnya Daihatsu Sigra. Bertempat  Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat LCGC 7-Seater ini akan diperkenalkan ke awak media. Untuk peluncuran kepada publik akan dijadwalkan pada acara GIIAS 11 Agustus nanti.

Berita ini ditulis sebelum acara launching dimulai, tapi kami tetap menghadirkan sejumlah infografis menarik seputar Toyota Calya ini. Diantaranya adalah gambar-gambar tentang sejumlah fitur dan pilihan warnanya.

Meskipun kategori LCGC, namun fitur yang disematkan tak kalah dibanding kelas di atasnya. Toyota melengkapi Calya dengan Rem ABS, Double Airbag, Sensor Parkir, Electric Mirror, Power Window dan outlet charger handphone! Menarik kan?

Ini dia fitur lengkap Toyota Calya dan pilihan warnanya.

Bukan dobel blower tapi ini yang bikin kabin tetap dingin
Mirip pengaturan kursi Grand New Avanza
Meski kami belum sentuh build qualitynya, namun desain dasbor terbilang mewah untuk LCGC

Perjalanan jauh kini tak kuatir ketinggalan update info dari gadget
Toyota Calya Orange

Toyota Calya Black

Toyota Calya Gray Mica

Toyota Calya Silver

Toyota Calya Red
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen