Suzuki SX4 S-Cross Resmi Meluncur di Surabaya

President Director PT UMC Michael Mardanus secara resmi me-launching Suzuki SX4 S-Cross di Surabaya, disaksikan oleh Donny Saputra 4W Marketing Director PT SIS dan Wahyu Sudratjat Branch Manager PT Sejahtera Buana Trada Jatim.

Surabaya, Otojatim.Com - Bertempat di Ciputra World Surabaya, Suzuki SX4 S-Cross resmi meluncur di kota Pahlawan Surabaya (27/8). 

Acara yang dibuka oleh Michael Mardanus selaku Presiden Director PT United Motors Centre, disaksikan oleh Wahyu Sudrajat Branch Manager PT Sejahtera Buana Trada Jatim dan perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra selaku 4W Marketing Director, acara yang sangat ramai dan dipadati oleh pengunjung Mall Ciputra World Surabaya yang memang ingin tahu wajah baru dari produk unggulan Suzuki SX4 S-Cross ini.

Antusias pengunjung Mall Ciputra World Surabaya saat menyaksikan peluncuran Suzuki SX4 S-Cross
Dalam acara tersebut juga digelar testdrive kepada pengunjung mall agar bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan yang tergolong canggih di kelasnya ini.

Menurut keterangan Bellyanto Tanoyo saat ditemui pada acara launching Suzuki SX4-Cross, “Kami dari UMC sudah menerima sedikitnya 45 orang konsumen yang sudah memesan jauh-jauh hari sebelum Suzuki SX4 S-Cross ini di-launching,” kata Bellyanto Tenoyo.

Baca juga : UMC Lebih Dahulu Perkenalkan Suzuki S-Cross kepada Konsumen Jatim

Mengenai target penjualan sendiri, hal positif juga dikatakan oleh Teguh Hermawan, Assistant Area Sales Manager PT United Motors Centre, “Target untuk Jawa Timur 10% dari target nasional yaitu 100 unit per bulan untuk Jawa Timur. Keyakinan kami bisa menjual dengan target 100 unit per bulan, karena dengan harga Suzuki S-Cross masih di bawah harga kompetitor, kemudian ditambah dengan fitur yang tidak dimiliki oleh kompetitor, itulah yang menjadikan kami yakin bisa sukses menjual Suzuki SX4 S-Cross di Jawa Timur.”

“Selain itu juga PT UMC mengadakan program promosi yang diyakini akan dapat mendongkrak penjualan S-Cross di Jawa Timur. Kami ada 2 progam untuk pelanggan loyal dan ada new kostumer, yaitu program diskon sebesar 15 juta untuk customer loyal (pemilik X-Over) dan 10 juta untuk new customer,” tandas Teguh Hermawan.

Untuk pilihan warna, konsumen dapat memilih 4 warna yakni, Urban Blue, Granite Gray, Artic White dan Premium Silver. Sementara untuk harga  Suzuki SX4 S-Cross dibanderol Rp 252.600.000 untuk tipe MT dan Rp 265.600.000 untuk tipe otomatik (OTR Jawa Timur).
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen