STP Luncurkan Injector Cleaner dan Leather Protector


Tangerang - Brand terkenal dari Amerika, STP memperkenalkan dua produk barunya pada ajang GIIAS 2016, yaitu Super Concentrated Fuel Injector & Carburator Cleaner untuk motor serta spray untuk perawatan produk berbahan leather.

“Untuk STP Carburator Cleaner ini cukup dicampurkan pada setiap 5 liter bahan bakar atau ditambahkan setiap 3.000 km. Produk ini memiliki kemampuan membersihkan injector maupun karburator berikut saluran bahan bakar lainnya,” kata Suhendar, Promotion Manager PT Laris Chandra pemegang merek dagang STP di Indonesia.
“Cairan aditif ini, selain memiliki kemampuan membersihkan ruang bakar, juga memberikan efek lainnya yakni menjaga ruang bahan bakar dari karat,” sambung Suhendar

Berbarengan dengan itu, STP juga kembali melakukan gebrakan pasar dengan meluncurkan Armor All Leather Care Protectant Spray sebagai pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Armor All Leather Care Gel.

Armor All Leather Care Protectant Spray

Armor All Leather Care Protectant Spray adalah produk perawatan yang dirancang khusus untuk semua peralatan & fasion berbahan dasar leather (kulit), seperti jok, sofa, jaket, dompet, sepatu dan lain sebagainya.

Fungsinya untuk jaga kebersihan, kelembutan dan kelembabannya, sekaligus terlindung dari kerusakan dan retak-retak akibat sinar UV dan Ozon. Jadi akan selalu tahan lama serta selalu terlihat mewah dan menawan.

Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen