iklan jual beli mobil

STP Luncurkan Injector Cleaner dan Leather Protector

  • Brand terkenal dari Amerika, STP memperkenalkan dua produk barunya pada ajang GIIAS 2016, yaitu Super Concentrated Fuel Injector & Carburator Cleaner untuk motor serta spray untuk perawatan produk berbahan leather.

STP Injector Cleaner

Tangerang, Otojatim.com - Gebrakan pasar dilakukan oleh PT Laris Chandra pemegang merek dagang STP di Indonesia dengan meluncurkan produk baru pada event GIIAS 2016.

“Untuk STP Carburator Cleaner ini cukup dicampurkan pada setiap 5 liter bahan bakar atau ditambahkan setiap 3.000 km. Produk ini memiliki kemampuan membersihkan injector maupun karburator berikut saluran bahan bakar lainnya,” kata Suhendar, Promotion Manager PT Laris Chandra.

Bahas Kelebihan Oli STP. Ada Promo Gratis Chamois Setiap Pembelian 4 Liter

“Cairan aditif ini, selain memiliki kemampuan membersihkan ruang bakar, juga memberikan efek lainnya yakni menjaga ruang bahan bakar dari karat,” sambung Suhendar

Berbarengan dengan itu, STP juga kembali melakukan gebrakan pasar dengan meluncurkan Armor All Leather Care Protectant Spray sebagai pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Armor All Leather Care Gel.

Armor All Leather Care Protectant Spray

Armor All Leather Care Protectant Spray adalah produk perawatan yang dirancang khusus untuk semua peralatan & fasion berbahan dasar leather (kulit), seperti jok, sofa, jaket, dompet, sepatu dan lain sebagainya.

Fungsinya untuk jaga kebersihan, kelembutan dan kelembabannya, sekaligus terlindung dari kerusakan dan retak-retak akibat sinar UV dan Ozon. Jadi akan selalu tahan lama serta selalu terlihat mewah dan menawan.

STP Leather Protector
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi