Setelah Vakum 10 Tahun GOODYEAR Dulang Sukses di Ajang GIIAS 2016

Arfianti Puspitarini (Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia) dan Yedi Sondy (Sales & Marketing Director Goodyear Indonesia dengan Ban Consumer milik Goodyear)

Bogor, otojatim.com - Banyak cerita menarik dari ajang pemeran otomotif berskala internasional GIIAS 2016 bagi produsen ban terkemuka di dunia yang berbasis di kota hujan Bogor PT Goodyear Indonesia Tbk.

Hal ini dilihat dari banyaknya jumlah consumer yang merasa wajib untuk mendatangi stand Goodyear karena tertarik dengan ban konsep Goodyear BH-03 dan Goodyear Triple Tube yang luar biasa. Bayangkan saja, merunut hasil penjualan yang mencapai lebih dari 250 konsumer selama 10 hari, tentu adalah satu rekor tersendiri bagi Goodyear.
 
Goodyear, perusahaan ban tertua yang tahun depan akan merayakan 100 tahun kehadirannya di Indonesia ini, tidak berperang harga ataupun memberi besaran diskon. Tetapi lebih menekankan layanan purna jual yang mengutamakan keselamatan pengemudi. Worry Free Assurance program, tiga perlindungan untuk ban, mobil dan jiwa yang diberikan gratis tanpa iuran dan premi untuk tiga bulan pertama setelah pembelian dua unit ban konsumer size minimal 15" tipe apapun juga.
 
Arfianti Puspitarini, Manajer Produk Goodyear Indonesia mengatakan, "Untuk Goodyear, tidak penting harus bersaing harga. Karena kami memberikan perlindungan keselamatan lebih dibandingkan produsen lainnya melalui kecanggihan teknologi pada produk dan layanan purna jual."
 
"Semua ban sama bulat dan hitam. Semua ban harus aman karena ada SNI yang harus dipatuhi. Tetapi yang memberikan nilai keselamatan lebih hanya Goodyear. Mengapa kami melakukan itu, karena komitmen dan kesadaran yang kami bangun bahwa seorang pengemudi baru bisa mendapatkan perasaan tenang mengemudi ketika dirinya merasa aman, dan yakin bahwa keselamatan assetnya, kendaraannya dan jiwanya terjamin," demikian ditegaskan oleh Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Tbk.
 


Goodyear yang sudah 10 tahun vakum dari ajang otomotif ternyata mampu mencuri perhatian masyarakat dengan boothnya yang sederhana, namun mensiratkan kepemimpinan di bidang teknologi industri ban. Program yang menarik dan layanan purna jual yang mumpuni didukung layanan ramah dan bersahabat ternyata lebih mampu mendulang sukses.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen