Seabad di Indonesia, Goodyear Tampilkan 30 Produk Inovasi Baru

Tangerang - Jelang 100 tahun keberadaannya sebagai produsen ban terkemuka, PT Goodyear Indonesia Tbk kembali menghadirkan terobosan teknologi terbaru dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air melalui ajang GIIAS 2016.

Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia Tbk. mengutarakan, “Partisipasi Goodyear di pameran internasional GIIAS 2016 ini adalah salah satu langkah strategis kami dengan menghadirkan solusi terkini teknologi ban untuk kebutuhan konsumen dan pemilik armada, dimana hampir seratus tahun kami menjadi bagian dalam kancah industri otomotif Indonesia adalah suatu kebanggaan tersendiri. Hal ini terus memotivasi kami untuk tetap berinovasi mengembangkan produk-produk ban sesuai market needs di dalam negeri.” 
Mengangkat tema Safety Through Technology, yang searah dengan visi perusahaan untuk mendatangkan produk-produk unggulan dengan teknologi canggih, Goodyear menghadirkan 30 jenis ban dengan inovasi terbaru untuk memenuhi permintaan pasar, serta program-program aftersales yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman berkendara secara holistik, baik dari segi keamanan dan kenyamanan.

Goodyear menunjukkan kepemimpinannya dalam teknologi ban dengan mengakomodir ban konsep (concept tire) dan mendatangkan sederet produk-produk unggulannya di GIIAS 2016. Pengunjung dapat melihat lebih dari 30 jenis ban konsumer dan ban kendaraan niaga yang ditampilkan oleh Goodyear berbarengan dengan produk OTR/Farm.


Salah satu unggulan baru milik Goodyear yang telah diluncurkan ialah Wrangler TripleMax. Tidak itu saja, Triple Tube dan BH03 juga didatangkan mewakili segmen konsep ban masa depan. Goodyear mendatangkan Eagle F1 Asymmetric 3 sebagai sebuah ban konsumer dengan performa teknologi terbaru, dan memperkenalkan dua ban kendaraan niaga untuk truk dan bus, yaitu Remington dan S200.

“Dalam kesempatan ini, Goodyear hadir untuk menjawab market needs akan ban yang memiliki kualitas terbaik dengan membawa teknologi serta menjadi wadah kami untuk meningkatkan awareness akan keamanan berkendara secara menyeluruh, karena pengemudi adalah skala utama kami dalam melakukan inovasi di setiap produk Goodyear.

Selain menghadirkan ban-ban inovasi terbaru, kami juga menawarkan ragam program untuk keamanan secara total. Kami percaya Goodyear merupakan satu-satunya pabrikan ban yang tidak hanya peduli dengan perlindungan ban, namun juga dengan kendaraan dan pengemudinya,” jelas Iman Santoso, Marketing & Product Development Director – ASEAN Commercial PBU, PT Goodyear Indonesia Tbk.

Selain produk, Goodyear juga menghadirkan program layanan purna jual, yaitu Worry Free Program. Layanan purna jual bagi perseorangan dengan menyediakan jaminan pergantian ban dan perlindungan cuma-cuma untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km bagi setiap pembelian sepasang ban Goodyear.

Untuk segmen kendaraan niaga, Goodyear memiliki program My Goodyear Tire Management Solutions, yaitu layanan after sales bagi pemilik operator armada untuk mengontrol pemakaian dan biaya kendaraan, yang juga dapat meringankan pemilik operator armada menurunkan biaya lebih rendah per kilometernya.
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen