New BMW M4 GTS Coupé, Varian Pelibas Trek Balap

BMW M4 GTS CoupéNew BMW M4 GTS Coupé

Tangerang - New BMW M4 GTS  Coupe resmi meluncur perdana pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Mobil buatan Jerman edisi spesial ini sukses membuat pengunjung BMW Group Pavilion terkesima terhadap gen sporty yang sangat menonjol dalam gaya inovatif.

“BMW M edisi khusus ini memperlihatkan sisi inovatif para ahli di BMW M dalam men-develop teknologi BMW M yang mutakhir pada powertrain, sasis, dan konstruksi depan lightweight. Dengan tenaga yang sangat besar dan performa tak tertandingi, new BMW M4 GTS Coupé akan menjadi  BMW M4 terlincah, radikal dan terkuat yang pernah eksis,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
Dengan mengusung teknologi baru, BMW M GmbH mendorong potensi BMW M4 Coupé ke tingkatan  baru yang mengagumkan. Dengan tampilannya yang terinspirasi sebuah racing car berperforma tinggi, BMW M4 GTS Coupé layak untuk mengaspal di sirkuit mobil balap.

Kendaraan dengan logo BMW M selalu dilengkapi engine, transmisi, suspensi, build-quality interior, aerodinamika, dan eksterior yang telah di-upgrade untuk membedakan mereka dari yang lainnya. Seluruh model BMW M telah diuji di sirkuit balap Nürburgring, Jerman.

mobil balap bmw

“BMW M telah mengambil pilihan yang radikal melalui BMW M4 GTS Coupé, dengan menciptakan sumber tenaga  dengan kedinamisan terbaik dan performa inspiratif. Hal ini menunjukkan kemampuan kami untuk memperlihatkan sebuah kendaraan terkuat yang legal berada di jalanan. Pemilik dapat memacu BMW M4 GTS Coupé mereka di sirkuit dan maupun melintasi jalan raya. Dengan catatan waktu 7,28 menit mengelilingi Nürburgring- Nordschleife, sirkuit balapan paling menantang dan legendaris, BMW M4 GTS membuktikan performanya yang luar biasa,” tambah Karen.

Inti dari sebuah BMW M adalah mesin. BMW M4 GTS Coupé menggunakan mesin turbo enam silinder dari BMW M3/M4, ditambah dengan teknologi Water Injection yang inovatif untuk memberikan mesin 3.0 liter ini dorongan tenaga yang lebih besar.

interior bmw m4 gts coupe

Sistem water injection meningkatkan performa mesin secara signifikan hingga 368 kW/500 hp dan meningkatkan torsi menjadi 600 Nm (442 lb-ft), namun masih dapat menjaga tingkat konsumsi bahan bakar serta emisi CO2 setara dengan yang dihasilkan oleh BMW M4 Coupé (8,5 liter per 100 kilometer* [53 KM/g imp], 199 g/km*).

Hal ini menjadikan BMW M4 GTS Coupé sebagai model paling lincah, radikal dan dinamis di kelasnya. BMW M4 GTS mampu mencapai 100 km/jam dari posisi diam dalam 3,8 detik dan dapat mencapai kecepatan puncak pada 305 km/jam.

New BMW M4 GTS Coupé tersedia dengan jumlah unit terbatas dan dibanderol Rp. 3.899.000.000. Sudah termasuk dengan paket BMW Service Inclusive, yang meliputi maintenance rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, berlaku mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

dasbor mobil balap
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi