Mitsubishi Mantap Bermain di Segmen Kendaraan Penumpang

Kendaraan 7 penumpang Mitsubishi XM saat dipamerkan di GIIAS 2016 lalu.

Tangerang, Otojatim.Com -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan tagline baru “Brand New Day”. Ini dilakukan lantaran keseriusannya berkomitmen menggarap segmen kendaraan penumpang.

"Sejak 1970 Mitsubishi terkenal dengan kendaraan niaganya. Kami telah menjadi market leader di segmen kendaraan niaga di Indonsia. Karena itu kami juga ingin  menguatkan image di kendaraan penumpang. Ini merupakan tantangan dan kendaraan passanger Mitsubishi merupakan penantang," kata Hisashi Ishimaki Presdir KTB saat jumpa pers di GIIAS 2016, ICE, BSD City, Tangerang.
Brand New Day diharapkan mampu memperkuat citra Mitsubishi sebagai pabrikan otomotif terbaik di Indonesia dalam menghadirkan kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport, Delica dan Triton.

“Keunggulan dari mobil Mitsubishi sudah lama dikenal dalam dunia balap, seperti  dua kali menjuarai reli Paris Dakkar. Bahkan sudah dipilih oleh kalangan pembalap profesional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” tambah Ishimaki.

Mitsubishi menggandeng Vanesha Prescilla sebagai New Brand Ambassador
Brand New Day memiliki tiga pilar utama yang saling menunjang yaitu Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People. Slogan ini diawali ketika peluncurkan new Mitsubishi Mirage bulan lalu di Jakarta.

Untuk Brand New Day selanjutnya pihak Mitsubishi saat ini tengah mempersiapkan XM Concept yang akan mulai dijual di Tanah Air pada 2017. Crossover MPV ini diharapkan mampu menggoda konsumen Indonesia dengan segala keunggulannya.

“Brand New Day merepresentasikan semangat KTB agar menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ini merupakan tantangan Mitsubishi untuk serius bermain dalam kendaraan penumpang,” tutup Hisashi Ishimaki.
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen