iklan jual beli mobil

Media Test Drive: Jajal Ketangguhan Daihatsu Sigra di Gunung Pancar

  • PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan “National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra”

test drive daihatsu sigra gunung pancar

Jakarta, Otojatim.com - Kegiatan ini diikuti oleh 25 jurnalis media nasional, Selasa (16/8), dengan rute test drive dari BSD Tangerang Selatan ke Sentul dan balik ke BSD lagi.

“Daihatsu menyediakan 10 unit Astra Daihatsu Sigra tipe tertinggi, Tipe R, dalam nasional media test drive ini. Kami mengharapkan rekan media dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara, serta membuktikan performa terbaik yang dipunyai oleh Astra Daihatsu Sigra. Melalui activity ini kami berharap dapat memperkenalkan Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia melalui rekan-rekan wartawan yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat,”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Daihatsu Sigra Angkut Delapan Orang Taklukkan Gunung Kidul

Ajang Test Drive bagi awak media ini diselenggarakan menyusul peluncuran Astra Daihatsu Sigra sebelumnya, Kamis (11/8) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BSD City, Tangerang Selatan.

Astra Daihatsu Sigra hadir melalui tiga keunggulan utama yaitu keamanan dan  kenyamanan, penampilan dan performa mesin yang responsif dan bertenaga. Astra Daihatsu Sigra dipersenjatai dengan enam tipe varian dengan pilihan kapasitas mesin 1.0L dan 1.2 L dan dilengkapi dengan enam varian warna yakni Nebula Blue Metallic, Red Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, Ultra Black Solid, dan Dark Grey Metallic.
daihatsu sigra naik gunung

Astra Daihatsu Sigra dikembangkan dengan mengadopsi teknologi baru seperti Mesin 1.2L Dual VVTI, Drive by Wire system, dan lain-lain. Rangkaian acara National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra dibuka Selasa (16/8) pagi di halaman parkir Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD Tangerang Selatan.

Setelah registrasi, jurnalis nasional diajak untuk membuktikan ketangguhan Astra Daihatsu Sigra dengan menjajalnya menuju Sentul, melalui Tol Serpong-Jakarta, Lingkar Luar Selatan, dan Tol Jagorawi sepanjang ± 70 kilometer.

Mudik Tenang Bersama 65 Bengkel Siaga Daihatsu


Selama menempuh perjalanan, kami dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan Astra Daihatsu Sigra, karena performa mesin anyar yang bertenaga dan responsif, aman dengan kelengkapan fitur Dual SRS Air Bag, ABS (AT), dan Immobilizer, kabin lapang dan lega.

Astra Daihatsu Sigra menunjukkan kinerja yang baik, karena menghadirkan sistem pengaturan bahan bakar dan udara yang diatur secara optimal, sehingga lebih ekonomis dan irit bahan bakar.
daihatsu sigra tanjakanAwak jurnalis pada media test drive Daihatsu Sigra di Gunung Pancar

Setelah melakukan perjalanan, kami membuktikan ketangguhan Astra Daihatsu Sigra dengan menjelajahi pemandangan hutan pinus di Gunung Pancar melewati jalanan yang landai hingga bergelombang. Setelah itu, jurnalis mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen dengan Astra Daihatsu Sigra melalui kegiatan photo session, dengan latar pemandangan Gunung Pancar.

Setelah menikmati keindahan alam, awak media diajak untuk menikmati keindahan Aurora Mansion yang unik. Jurnalis menikmati makanan dan pemandangan area Sentul dari atas.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi