iklan jual beli mobil

Lexus Hadirkan Teknologi Masa Depan Melalui LF-FC dan RC-F GT3

Lexus LF-FC Indonesia

Jakarta, Otojatim.Com  –  Lexus Indonesia sempat menghadirkan dua mobil konsep di GIIAS 2016 lalu, yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) berteknologi Fuel Cell,  dan Lexus RC F GT3 (Radical Coupe F Performace Grand-Touring).

Keduanya mempresentasikan bentuk perhatian Lexus pada teknologi masa depan akan kendaraan sport yang prestise.
“Perhatian Lexus pada teknologi masa depan dan kegairahan terhadap sportscar membuat kami menghadirkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 sebagai brand presentation pada GIIAS 2016,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.
Ia menambahkan kedua kendaraan tersebut diciptakan untuk melebihi imajinasi konvensional.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menggunakan energi efisiensi tinggi yang bebas emisi. Hal ini terkait dengan komitmen Lexus untuk menciptakan mobil ramah lingkungan serta menginspirasi pabrikan otomotif dunia untuk bersama-sama bergerak  menuju kendaraan ‘hijau’.

Lexus LF-FC Indonesia
Lexus LF-FC Concept
Lexus LF-FC sudah tampil  di Tokyo Motor Show 2015 dan Geneva Motor Show 2016. Dan minggu kemarin ia hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten sejak 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

Tipe yang lain, RC F GT3 adalah sport coupe bertenaga paling besar yang pernah dibuat oleh Lexus. Dengan logo F yang disematkan sehingga Lexus RC F GT 3 termasuk dalam kategori Performance Car.

Sebagai mobil sport RC F GT3 telah mendapat sertifikasi dari Federation Internationale de l’Automobile (FIA), sehingga dapat tampil dalam ajang legendaris dunia seperti balap mobil 24 jam di Nurbugring Jerman, begitu juga pada balapan Super Taikyu Endurance dan Super GT Series di Jepang.

Tidak hanya kecepatan dan teknologi masa depan yang dihadirkan, kedua mobil konsep ini  memiliki kecanggihan futuristik dalam mengemudi, sehingga Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 menjadi icon paling menonjol  pada GIIAS 2016.

Lexus Optimis Kuasai Pasar SUV Mewah di Indonesia

Kehadiran Lexus di GIIAS 2016 ialah mempresentasikan kendaraan konsep Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 kepada konsumen bahwa Lexus memiliki perhatian besar pada teknologi masa depan serta menunjukkan bahwa mobil sport prestise ini mampu menampung pelampiasan adrenalin terhadap kekuatan dan  kecepatan.

“Kami ingin membangkitkan emosional dengan desain yang berciri khusus serta mempunyai teknologi terdepan.  Bagi kami, itu lebih dari sekadar mobil," ungkap Adrian.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi