iklan jual beli mobil

Kostum Baru Yamaha V-Ixion Advance 2016

Yamah V-ixion advance 2016
New V-Ixion Advance Zeal Red

Jakarta, Otojatim.com - Sejak awal di luncurkan 2015 lalu, New V-Ixion Advance sebagai motor sport  naked bike paling popular dengan kemampuan manuver luar biasa,  terus mencari inovasi baru. Kali ini, untuk penyegaran pihak Yamaha melucurkan empat varian warna baru dan striping baru pada motor andalannya ini.


Penampilan fresh dengan konsep sporty dan modern mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam yang simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), rasa bangga dan nasionalisme terasa saat mengendarainya.

Yamaha Vixion Versi RTX Sapa Pengunjung Jakarta Fair 2016

Warna lainnya untuk New V-Ixion Advance ini Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

harga yamaha vixion 2016
New V-Ixion Advance Luminous White
harga yamaha vixion 2016 movistar bekasNew V-Ixion Advance Hustle Gold
”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen.

Yamaha V-Ixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017

Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kapasitas Mesin New V-ixion Advance
New V-ixion Advance  unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Tutup Tahun 2016 New V-Ixion Advance Special Edition, Punya 6 Aksesoris

Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi