Kerak Mesin Rontok Dengan Cairan BG Oil

pembersih kerak mesin

Kerak yang kerap muncul pada ruang bakar seringkali mengganggu performa kendaraan Anda. Kini dengan hadirnya BG Oil Indonesia, masalah yang sering menghinggapi pengguna kendaraan akan segera teratasi.

“Produk istimewa ini kami luncurkan bagi pengguna kendaraan yang ingin melakukan perawatan pada ruang bakar dapur pacunya secara efisien. Efisien dari segi waktu, maupun biaya,” terang Judi Pangestu, Direktur Utama PT Karya Prima Utama.
BG Oil Indonesia, produk pelumas dan cairan perawatan mesin dari Kanada ini mulai merintis bisnisnya di Indonesia. Pada GIIAS 2016 ini, melalui sole distributornya PT Karya Prima Utama, BG Oil Indonesia meluncurkan sepasang produk baru cairan perawatan mesin.

Bersihkan Sumbatan Dan Kerak Di Mesin Motor Tanpa Perlu Ke Bengkel Dengan MASTER Tune-Up

Dua produk tersebut adalah GDI Intake Valve Cleaner (PN 260) untuk mesin dengan sistem direct injection dan Fuel Injection and Combustion Cleaner (PN 201) untuk mesin dengan sistem injeksi model lama pada intake manifold. Keduanya merupakan cairan pembersih kerak di ruang bakar untuk mesin berbahan bakar gasoline.

pembersih kerak mesin mobil

Efisiensi dalam hal ini adalah konsumen hanya membutuhkan paling lama 20 menit untuk melakukan proses cleaning pada ruang silinder head, ruang bakar dan sistem injeksi bensin. Sementara biaya yang ditotal cuma Rp 250 ribu untuk yang sistem non-direct injection dan Rp 300 ribu untuk direct injection.

Pengaplikasiannya juga sangat mudah, cairan tersebut dapat diinjeksikan langsung ke ruang bakar melewati saluran isap mesin dengan alat khusus bertekanan tinggi yang dapat dilayani di beberapa bengkel rekanan BG Oil. Lalu kerak-kerak nakal yang ‘nyangkut’ pada bagian atas piston, batang klep dan bagian lain di kepala silinder penyebab menurunnya kompresi akan menguap saat mesin dinyalakan kembali.

“Seluruh bahan produk kami, telah melalui tahapan-tahapan khusus yang dijamin aman bagi komponen mesin lain berbahan non-metal. Tak masalah bagi bagi seal injektor maupun dinding silinder mesin berbahan alumunium,” tutup Judi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi