iklan jual beli mobil

Ini Deretan Mobil Konsep di GIIAS 2016 yang Pukau Pengunjung

Honda Civic Turbo Hatchback

Tangerang - Lebih dari 300 unit mobil dipajang pada pameran terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016.

Jumlah ini termasuk sejumlah mobil konsep yang ditampilkan pertama kali oleh Agen Pemegang Merek (APM) di pasar Indonesia. Berikut daftarnya: 
PT HONDA PROSPECT MOTOR
Honda
memilih Indonesia sebagai tempat debut perdana untuk dua kendaraan konsepnya yaitu Honda Clarity Fuel Cell dan Honda Civic Hatchback Turbo Prototype dalam ajang pameran GIIAS 2016.
Honda Clarity Fuel Cell

Honda Clarity Fuel Cell berbasis sedan 5 seat pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan. Pada tipe ini Honda telah mengutamakan perhatian pada hydrogen sebagai solusi untuk berbagai isu seperti pemanasan global dan menipisnya bahan bakar fosil, dengan men-develop Fuel Cell Vehicle (FCV) yang hanya menghasilkan uap air tanpa menghasilkan CO2 sama sekali sebagai kendaraan lingkungan.

Honda Civic Hatchback Turbo Prototype diperkenalkan oleh Noriaki Abe, Chief Operating Officer, Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor co., Ltd, bersama dengan Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. Mobil ini merupakan model versi 5 pintu dari generasi ke 10- Honda Civic yang mengusung mesin 1.5 VTEC TURBO yang sporty dan ramah lingkungan.

Membawa 35 unit display, Tomoki Uchida Presiden Direktur HPM, mengatakan bahwa edisi spesial yang diluncurkan dimaksudkan untuk membawa penyegaran pada pasar otomotif di Indonesia.

PT ASTRA DAIHATSU MOTORDaihatsu menghadirkan 3 mobil konsep yang terdiri dari:
  • Daihatsu TEMPO, mobil niaga dengan fungsi optimal.
  • Daihatsu HINATA, mobil mini dengan pengaturan jok.
  • Daihatsu CAST ACTIVA, crossover mini yang sporty
Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, Jepang, mengemukakan bahwa Daihatsu akan menjadi pemain dunia yang stabil dan kuat di segmen mobil kompak, termasuk di Indonesia.
 
PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORSKTB menampilkan Mitsubishi XM Concept, MPV Concept Crossover yang merupakan debut pertama di dunia.Model ini direncanakan sebagai kendaraan multifungsi untuk pasar Indonesia pada 2017.
Mitsubishi XM Concept
Tema yang dicuatkan adalah “Brand New Exploration with Mitsubishi Motors”. Dengan mengaplikasikan Global Booth Design dari Mitsubishi Motors Company untuk memperkuat merek Mitsubishi Motors dengan program komunikasi yang lebih terkonsolidasi.
 
PT NISSAN MOTOR INDONESIAPT NMI kali ini mendatangkan Datsun GO-cross Concept tampil pertama kalinya di Indonesia. Datsun GO-cross Concept ini debut pertama kali di Tokyo pada 2015, memamerkan visi Datsun atas kesempatan ekspansi model Datsun GO dan GO+ di negara-negara dengan pasar yang besar termasuk Indonesia.
Datsun GO-cross Concept memiliki rancangan yang lebih berani dan dinamis dengan sentuhan yang praktis.
Co Kei Kyu Datsun Executive Design Director menyampaikan bahwa, Datsun GO-cross Concept dirancang dengan harapan untuk memberikan gaya, kesenangan, dan pengalaman bertualang dengan rasa baru di jajaran produk Datsun. Apalagi mobil ini secara spesifik dibuat untuk mewujudkan mimpi generasi baru pengendara mobil – muda, ambisisus dan gemar menjelajah.
 
PT TOYOTA ASTRA MOTORMelalui mereknya Lexus, PT TAM membawa konsep kendaraan Fuel Cell, mobil yang disiapkan untuk masa mendatang. Kedua mobil konsep yang dihadirkan ini adalah, Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3.
Lexus RCF
Membawa tema “Visionary Anticipation”, Lexus mengemukakan komitmennya pada perubahan baik dalam aspek produk, pelayanan dan desain, dengan memahami pergeseran selera dunia dari waktu ke waktu bagi konsumen pengguna kendaraan kelas premium.
 
PT SUZUKI  INDOMOBIL SALES (SIS)Di gelaran GIIAS tahun ini PT SIS mengusung tema “Urban Sport” dengan menampilkan 20 unit produk yang dibagi kedalam tiga kategori yaitu Reference Model, Current Model dan Modification Model. Untuk Reference Model Suzuki membawa 3 unit yaitu:
  • Ignis
  • Suzuki Baleno
  • Suzuki Jimny
Sedangkan untuk model konsep yang dipajang adalah:
  • Ignis Water Activity Concept
Suzuki Ignis
Melalui ajang GAIKINDO, Indonesia terpilih sebagai tempat diperkenalkannya deretan mobil konsep dari Suzuki kepada masyarakat di Tanah Air.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi