Suzuki Satria F150 Usung Black Predator Special Edition

Suzuki Satria F150 Black Predator Special Edition

Jakarta, Bertepatan dengan pameran Suzuki di ajang GIIAS 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia.

Masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya, Suzuki membekali produk hyperunderbone legendaris ini dengan value lebih tinggi bagi konsumen yang tampil spesial.
Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin mewah, laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari.

Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.

Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile phone, penambahan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang sangat aktif mengandalkan mobile phone nya untuk beragam keperluan sehari-hari.

Kemewahan dan kebanggan memiliki Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya.
alarm suzuki satria fu150
Suzuki Security Alarm System

Layaknya sebuah sistem keamanan pada mobil masa kini, cukup dengan satu sentuhan bisa memberikan rasa ketenangan bagi pemilik Suzuki All New Satria F150 Black Predator ketika meninggalkannya.

Sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator akan tetap dijaga tingkat eksklusifitasnya dengan jumlah produksi yang terbatas, hal ini sesuai dengan segmen konsumen Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang lebih suka tampil beda dari yang lain.

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22.100.000,- (OTR DKI Jakarta).

warna suzuki satria fu 150 2016

Harga (OTR DKI Jakarta) All New Satria F150
  • High-Grade Version Rp21.950.000,- Macho Bright Blue - Titan Black/Solid Black - Red CW   
  • Standard Version Rp21. 650.000,- Titan Black/Solid Black - Brilliant White/Solid Black - Stronger Red/Titan Black   
Rasa aman dan tenang dalam memiliki All New Satria F150 turut didukung oleh jaminan engine warranty selama 3 tahun atau 30.000 Km dan ditambah garansi body electrical warranty selama 1 tahun atau 10.000 Km.

Penyediaan suku cadang dan aksesoris telah dijamin oleh PT. SIS dan tersedia di jaringan bengkel service Suzuki. Bengkel service Suzuki sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas untuk sepeda motor berteknologi injeksi yang lengkap dan canggih demi menjaga motor All New Satria F150 milik konsumen dalam kondisi yang terbaik.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi