Chevrolet Captiva Terbaru Pamer Fitur Koneksi Smartphone di GIIAS 2016

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia (kanan) saat peluncuran The All New Captiva

JAKARTA – Chevrolet Indonesia memperkenalkan The All-New Captiva di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 11 Agustus 2016 di Hall 7A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

“Diluncurkannya Captiva barui untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi sesuai dengan needs para pelanggan,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia
The All-New Captiva kini mempunyai fitur entertainment MyLink terbaru, menawarkan konektivitas sesuai gaya hidup penggemar Chevrolet masa kini, untuk selalu terhubung dengan teknologi. Pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam Captiva terbaru melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay yang dikembangkan secara khusus untuk pengguna otomotif oleh Google dan Apple.

Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk menampilkan fitur-fitur utama smartphone di layar MyLink supaya dapat berkendara dengan lebih aman. Chevrolet merupakan merek global pertama yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan menjadi yang pertama yang menawarkan fitur Android Auto.

The All-New Captiva juga telah diperbaharui dengan safety feature aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert,  dimana keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva yang berfungsi sebagai surveilence lingkungan sekitar serta memberikan warning kepada pengemudi jika ada potensi benturan.
Captiva anyar ini juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera – sebuah fasilitas yang berguna ketika Anda berada dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota.

Pada desain bagian depan, salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilan headlamp yang lebih dinamis dengan LED DRL yang terintegrasi. Pembaharuan utama terdapat pada fascia depan dengan logo Chevrolet bowtie yang menjadi ciri di bagian atas dual-port grille nya.

Seluruh inovasi yang terdapat pada Captiva memberikan nuansa kemewahan dengan teknologi tinggi bernuansa kontemporer. Begitu juga desain dashboard dan roda kemudi yang lebih modern dan fungsional.

Penyempurnaan lainnya meliputi tampilan meter cluster dengan layar LCD besar untuk menampilkan informasi pada kendaraan. Selain informasi jarak yang telah dilalui, konsumsi BBM, serta kecepatan rata-rata kendaraan, indikator juga mampu memberikan tampilan tekanan angin ban dengan fitur tire pressure monitoring system.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen