iklan jual beli mobil

150 Biker Jatim Jajal Ketangguhan Ban Corsa Platinum di Surabaya

harga ban corsa platinum

Surabaya, Otojatim.Com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk.  Selaku produsen dari ban sepeda motor Corsa kembali menggelar event Trade in Komunitas Sepeda motor dengan tema Corsa Platinum Experience.

"Acara ini akan terus berlanjut ke beberapa kota lainnya di Indonesia dengan harapan agar para rider sepeda motor dapat merasakan langsung kelebihan dan mutu terbaik yang ditawarkan oleh Ban Sepeda Motor Corsa," ucap Akhmad Nursyamsu selaku Head of Sport Activity & Sales Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk.
Setelah sukses dilakukan di 5 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bali, Jogja, Bandung,PekanBaru) kali ini Corsa Platinum Experience hadir kembali untuk menyapa para komunitas dan klub Motor di Kota Surabaya.

Tips Mengatasi Gejala Bergetar Pada Ban Motor Saat Berkendara

Acara yang dihadiri lebih dari 150 motor dari berbagai komunitas di seputaran kota Surabaya ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman untuk para komunitas mencoba langsung produk unggulan dari Corsa yaitu Corsa Platinum.

harga ban corsa dual compound

Dengan hanya membayar Rp. 250.000 untuk motor scooter, bebek, matic dan juga Rp. 500.000 untuk motor sport, para riders dapat menukarkan satu set ban lamanya dengan satu set Ban Corsa Platinum R93, R99, atau R26 berikut pemasangan di lokasi Acara Lapangan Yamaha Jl. Panglima Sudirman.

Dengan teknologi Dual Compound, Ban Corsa Platinum sangat aman dan nyaman untuk diajak bermanuver cepat ataupun dibawa jalan santai.

Acara yg dimeriahkan juga dengan berbagai macam games ini, terbukti ampuh membuat meriah dan solidaritas lintas riders.

Peserta yang antri trade-in ban didominasi jenis motor sport
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi