10 Alasan Protera Protection Untuk Kendaraan Anda

Lapisan Protera rust and paint protection

Tangerang, GIIAS 2016 – Produk perawatan dan perlindungan kendaraan ini merupakan gabungan dua industri asing, Perancis dengan merek Seigneure dan Jerman dengan merek Freitag yang berkolaborasi menghasilkan produk perlindungan kendaraan di Indonesia. 

Kemudian pada tahun 1998, Freintag akhirnya berubah nama menjadi PROTERA sampai sekarang.
Protera Protection mengaplikasikan Premium Paint Protection dengan dua aplikasi kerja, Sealant Wax dan Nano Ceramic Coating. Sealant Wax memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari bahaya sinar UV, kontaminasi debu, polusi dan waterspot dengan tingkat kilap yang tinggi serta ketahanan yang lama.
Sementara proses Nano Ceramic Coating merupakan teknologi perlindungan terbaru untuk cat kendaraan yang mempunyai daya tahan sangat lama, daya tolak air yang tinggi serta kilap yang sempurna.

Dengan mengaplikasikan Protera Protection pada kendaraan, memberi dampak 10 keuntungan, antara lain :
  1. Dual Protection yaitu Rust dan Sound Protection
  2. Hanya membutuhkan waktu  2 jam untuk kering menyeluruh.
  3. Flexible, tidah mudah retak walaupun terkena goncangan atau getaran mobil
  4. Flash Point (titik nyala) tinggi, mencapai lebih dari 164 derajat celcius sehingga tidak mudah terbakar
  5. Tidak terbakar walaupun digunakan di sekitar mesin mobil
  6. Daya lekat tinggi sehingga tetap kuat walaupun dicuci dengan steam panas ataupun air bertekanan tinggi mencapai (± 120 psi)
  7. Daya tahan karat mencapai minimal 8 tahun dalam kondisi normal.
  8. Tahan air (waterproof)
  9. Mudah dan simpel penggunaannya
  10. Baunya tidak menyengat seperti bau bitumen pada umumnya, dan limbahnya bisa dimanfaatkan untuk Anti Rayap pada kayu.
Hebatnya, Protera Protection berani memberikan garansi hasil pengerjaannya selama 5 tahun untuk mobil baru dan 3 tahun untuk used car. Ditambah lagi gratis biaya perawatan 2 kali selama 1 tahun, maka tidaklah mengherankan jika produk ini menjadi kepercayaan merek-merek mobil terlaris di Indonesia.

Booth Protera di GIIAS 2016
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen