Grand Opening Honda Big Wing Surabaya, Ajang Nongkrong dan Curhat Penggemar di Jatim

dealer honda big wing surabaya
Manajemen MPM saat peresmian Honda Big Wing Surabaya

Surabaya,- Persaingan semakin tinggi di ajang motor kelas cc besar. Hal ini yang membuat agen pemegang merek (APM) melakukan berbagai cara penetrasi pasar di kelas motor gede. Melalui PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menjadikan Surabaya sebagai kota ketujuh sebagai diler Big Wing Honda yang berada di Jawa Timur sekaligus basecamp bagi Big Bike Community. 

Diler Honda Big Wing Surabaya berada di jalan Simpang Dukuh 42-44, Surabaya. Diler ini juga merupakan salah satu diler motor Honda dengan konsep shop-in-shop dimana showroom Big Bike, Premium Product dan Reguler Product berada di bawah satu atap.
Deretan Bike Bike yang dipajang di Big Wing Area yaitu, CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR SP. Konsumen dapat melihat produk-produk premium (Honda New PCX 150 dan Honda CBR250R) juga produk reguler seperti diantaranya Honda Supra GTR150, Honda CBR150R atau All New Honda Vario 150 eSP.

“Konsep ini memberikan banyak pilihan produk motor Honda buat para konsumen,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito pada peresmian dealer Honda Big Wing Surabaya, Sabtu (16/7). "Kami memberikan layanan One Stop Solution. Dengan membeli Big Bike Honda di dealer Honda Big Wing, konsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan legalitas surat-surat kendaraannya. Kami juga memberikan layanan aftersales yang lengkap sesuai dengan standar Honda Big Bike,” tambahnya.

Layanan aftersales yang diberikan selain perawatan rutin diantaranya,  layanan ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam, mekanik Honda Big Bike akan siap menangani kerusakan apa pun dari Honda Big Bike-nya dan dimana saja.

Apabila diperlukan penjemputan untuk servis atau perbaikan, dealer Honda Big Wing Surabaya dilengkapi dengan mobil jemput servis, Towing Delivery Car yang didesain khusus untuk mengangkut motor besar.
Ada juga layanan dyno test, setiap motor yang akan dilakukan perawatan terlebih dulu akan dinaikkan ke mesin dyno test yang unitnya di impor langsung dari Jepang. Tujuannya agar diketahui performa motor sebelum dan sesudah dilakukan perawatan atau servis.

Bagi para pemilik Honda Big Bike yang datang sendiri membawa sepeda motornya ke dealer Honda Big Wing untuk melakukan perawatan, disediakan fasilitas ruang tunggu berkonsep Premium Lounge yang nyaman dan mewah sesuai karakter konsumen Big Bike.

Sembari menunggu di ruangan yang sejuk di atas sofa mewah nan empuk, konsumen dapat menikmati layanan menyaksikan tayangan tv kabel, minuman dan snack juga dapat memantau motornya yang sedang ditangani melalui tayangan CCTV di layar monitor.

“Kami tidak membatasi hanya komunitas Honda Big Bike saja, jika ada anggota komunitas dari merek lain yang ingin sekadar kumpul-kumpul juga dapat menikmati fasilitas dan layanan premium di dealer Honda Big Wing Surabaya. Prinsipnya dengan diresmikannya dealer Honda Big Wing, kami siap menjadi Basecamp buat community penggemar Big Bike,” tegas Suwito.

Baca juga : AHASS Mekanik Ahli, Sparepart Asli, Harga Jual Kembali Tinggi
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen