Yamaha Vixion Versi RTX Sapa Pengunjung Jakarta Fair 2016

Jakarta-PT Putera Group bersama Yamaha Indonesia (YIMM) menghadirkan sepeda motor Vixion edisi spesial modifikasi dengan aksesori RTX. Berbeda dari versi standarnya, motor naked sport itu kini tampil beda dengan gaya touring.

Selain Mio Z dan Soul GT125, Yamaha Putera Group juga tengah mempersiapkan versi RTX untuk model Yamaha V-Ixion akan menjadi target berikutnya. Meski belum secara resmi dirilis, V-Ixion RTX sudah unjuk gigi di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta.

Fitur dan aksesori yang diusung Vixion RTX meliputi Smart bike apps, back mirror, blue glass, bluetoth, front brake hose, hand grip, license plate, foglamp LED, phone holder, lampu spot, pelek decal, port USB, foot step racing, preload fork dan alarm RFID.

Sebagai syarat menjadi motor touring sejati, pada Yamaha Vixion versi RTX ini dipasangkan tank bag dan top box belakang. Mengenai masalah harga belum di rilis, namun dapat dipastikan banderol Vixion RTX bakal lebih tinggi ketimbang Vixion orisinil.

License plate RTX terpasang pada Yamaha Vixion

Sementara dikutip dari kantor berita Antara, Rino Harja Kartan Deputi Direktur PT Putera Group mengatakan, meski Vixion RTX di jual dalam wujud modifikasi onderdil asli bawaan pabrik tetap akan di berikan kepada konsumen. “Part orisinal yanhg di ganti seluruhnya tetap menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan,” ungkapnya.

Pada gelaran Pekan Raya Jakarta ini, RTX sekaligus mengenalkan “Program Ketupat” untuk pembelian Yamaha Mio Z RTX dan Yamaha Mio Soul GT125 RTX, dimana  setiap pembelian kedua model Yamaha yang sudah modifikasi ini mengunakan sistem pembayaran Down Payment (DP), bahkan lebih murah dari biaya DP pembelian motor reguler, hanya saja cicilan kredit ada selisih sedikit lebih tinggi.

Namun demikian sebagai gantinya konsumen mendapatkan bonus gratis ban Tubeless.
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen