Video: Pembukaan Flagship Store Ducati Terbesar di Dunia. Ada di Indonesia!

PT Garansindo Euro Sports (Garansindo) yang kini merupakan distributor dan importir tunggal brand Ducati di Indonesia membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia (16/5).

Lokasinya berada di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan dengan luas bangunan mencapai 3000 m². Didirikan setinggi empat lantai dan mempunyai pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Baca juga : Merasakan Sensasi Ride by Wire Ducati Multistrada Enduro 2016

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A mengatakan, “Kami sangat bangga terhadap komitmen Ducati Indonesia dalam membangun pasar Ducati di Indonesia, dan ini menjadi potensi yang besar bagi Ducati untuk terus tumbuh di negara terbesar Asia Tenggara. Di negara berkembang seperti Indonesia, memiliki sebuah Ducati merupakan gaya hidup dan itu terlihat pada penampilan. Dan Flagship Store Ducati Indonesia akan memenuhi kebutuhan itu.”  

Untuk membangun flagship store terbesar ini,  Garansindo menginvestasikan lebih dari Rp 80 miliar. Termasuk di dalamnya memiliki tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran serta tim teknisi yang telah melalui pelatihan khusus untuk menangani brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh tamu istimewa Chaz Davies yang merupakan Ducati World Superbike Champion.

Simak video pembukaan Flagship Store Ducati Indonesia Full Version:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen