Viar Indonesia Datangkan Scrambler 400 cc di Arena Pekan Raya Jakarta 2016

Tidak mau kalah dari kompetitor, Viar menghadirkan Scrambler 400 cc untuk pasar Indonesia. Kemunculannya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 membuat pasar motor baru makin banyak pilihan dan siap menjadi santapan lezat bagi para pecinta motor.

Selain menghadirkan Viar Scrambler 400 cc sebagai salah satu kendaraan terbaiknya, dalam acara tersebut, Viar juga menghadirkan beberapa model terbaik lainnya seperti motor Viar Sport Touring 250 cc dan Viar motor listrik.

Untuk spesifikasi Viar Scrambler 400 cc sendiri bisa dibilang cukup mampu memberikan kenikmatan bagi setiap pengendara karena seperti namanya motor ini mengusung mesin berkapasitas 400cc dengan dua silinder. Mesin tersebut di klaim bisa menghasikan sebuah tenaga yang hingga 29 hp. 

Tak hanya sampai disitu saja, sebagai pendatang baru, Viar Scrambler 400cc ini juga di sertai dengan beragam teknologi canggih mulai dari struktur rangka yang kokoh dan kuat serta di lengkapi dengan sebuah desain bergaya retro klasik.

Pemanis lainnya dari motor ini adalah hadiarnya penempatan sebuah panel indikator atau speedometer yang dibuat dalam bentuk membulat serta adanya spion yang juga di buat dalam bentuk bulat. Dengan headlight berbentuk bulat, desain knalpot yang apik hingga tersajinya sebuah tangki dan jok klasik. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga Viar Scrambler 400 cc ini.

Sementara untuk model lainnya yakni Viar Sport Touring 250 hadir dengan membawa mesin berkapasitas 250 cc yang kabarnya mampu memberikan tenaga tertingginya 24.8 hp dengan torsi 22.4 Nm serta dilengkapi gearbox manual dengan enam percepatan. 

Viar Sport Touring / Adventure (foto:bmspeed7)
Melihat dapur pacunya, motor sport touring ini mengandalkan platform yang sama dengan model trail Viar Cross X 250, yakni satu silinder berkapasitas 250 cc.

Sesuai dengan namanya, tampilan motor ini terlihat menarik dengan gaya khas motor touring. Model yang dapat digunakan untuk berkendara jarak jauh dan melahap berbagai medan ini dibekali dengan aluminium top dan side box.

Sementara untuk model Viar motor listrik tak disebutkan secara rinci tipe apa yang akan di pasarkan di Indonesia begitu juga dengan spesifikasi yang akan di usungnya. Yang jelas dengan hadirnya tiga model motor Viar dipasar Indonesia ini membuat ramainya persaingan antar vendor semakin ketat. 

Hanya saja bagi sobat yang tertarik untuk memilikinya mungkin harus menunggu kabar terbaru dari Viar karena dalam acara yang diadakan pada 10-17 Juni 2016 ini saat ini belum di beberkan rincian harga resmi untuk Indonesia.
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen