Suzuki Kawal Mudik Konsumen secara Online. Yuk Download Aplikasinya.

Manajemen PT SIS meresmikan Suzuki Peduli Mudik 2016
Jakarta, Tidak lengkap rasanya Lebaran tanpa Mudik. Berdasarkan data yang diperoleh dari Departement Perhubungan, setiap tahun terjadi peningkatan pemudik, terutama yang menggunakan kendaraan bermotor.

Menghadapi hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mobil dan motor di Indonesia kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik yang ke-6, yang rutin dilakukan sejak tahun 2010.

Baca juga : Daftar Posko dan Bengkel Siaga Suzuki Selama Mudik 2016
Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016, dengan tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”. Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 lalu, kembali beroperasi selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2016 ini dengan penambahan fitur Aplikasi di ponsel Android pelanggan Suzuki.

Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016  atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 Jam, Bebas Pulsa.

Melalui layanan terbaru, yakni Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, pelanggan Suzuki dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu pelanggan mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Selain juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen