Servis Mobil Toyota Sebelum Lebaran Mendapat Diskon 25 Persen

Mudik menjadi tenang bila mobil Toyota yang dipakai berkunjung ke kampung halaman telah diservis terlebih dahulu. Apalagi sejak 1 Juni lalu PT. Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Beyond Service dengan Diskon menarik untuk persiapan mudik lebaran.

“Kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry Tanoto Vice President Director TAM.

Pada program kali ini, Toyota memberikan potongan harga hingga 25% untuk jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu. Hanya saja potongan tersebut berlaku untuk untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih.

Nah untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Tetap mendapatkan potongan yaitu 15%. Semua harga spesial dari Toyota ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain biaya jasa servis, terdapat pula diskon 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Pogram ini akan berjalan hingga 21 Juni 2016 di seluruh 252 bengkel resmi Toyota di Indonesia didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal. Jangan sampai telat ya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen