Mercedes-Benz E-Class Estate 2017 Interior Luas dan Makin Canggih

Mercy E-Class Estate 2017 (netcarshow) 
Mercedes-Benz E-Class Estate 2017 diperkenalkan pertama kali pada turnamen tenis MercedesCup di Stuttgart Juni 2016. Model terbaru sama dinamisnya dengan tenis professional dan di dalamnya luas layaknya lapangan tenis.

Mesin yang inovatif dan konsep ruang terbaru membuat model Estate ini menjadi tampak paling cerdas dari model-model sebelumnya.

Dalam segi ruang yang ditawarkan, E-Class Estate tetap memberikan segmen favorit dengan volume kargo sebesar 1820 liter dan ruang sekeliling dari atap sampai bawah yang lebih sporty. Akhir tahun 2016, Estate juga tersedia dengan tempat duduk untuk anak-anak.

Estate terbaru ini akan memiliki fitur cerdas seperti posisi kargo di belakang tempat duduk dengan komposisi 40:20:40 yang membuat kapasitas menjadi lebih besar.


Saat peluncuran di pasar, Estate akan tersedia dalam tiga versi, yaitu E 200 dengan mesin bertenaga 184 hp, E 220 dengan mesin 194 hp, dan E 250 dengan tenaga 211 hp. Setelah itu pada kuartal ke-4 2016, diluncurkan juga E 200 d dengan mesin 150 hp, dan E 350 d dengan mesin diesel 6-silinder 333 hp. Pada waktu peluncuran, semua model akan dilengkapi transmisi otomatis 9G-TRONIC.

Estate 2017 memiliki panel instrumen canggih berupa layar 12.3 inch. Pengemudi dapat menerima berbagai informasi yang ditampilkan secara digital dengan pilihan tema Classic, Sport, dan Progressive. Kontrol selanjutnya akan tersedia dalam bentuk touchpad yang bisa mendeteksi tulisan tangan ataupun suara.


Mercedes-Benz melengkapi Estate terbaru dengan banyak fitur keamanan dan hiburan bagi anak-anak. Model terbaru ini bekerja sama dengan perusahaan tempat duduk anak BRITAX RÖMER. Mereka menyediakan tempat duduk yang cocok untuk anak berusia 4 sampai 12 tahun.

Inovasi lain yang terdapat pada seri Estate terbaru yaitu sistem mengemudi yang cerdas. Sistem terbaru membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan lebih ringan bagi pengemudi. Fitur-fitur yang tersedia antara lain Active Brake Assist, Drive Pilot, Distance Pilot DISTRONIC, dan Remote Parking Pilot.

Drive Pilot adalah fase lanjutan dari Autonomous Driving, sedangkan Distance Pilot DISTRONIC adalah fitur penjaga jarak yang tepat saat mengekor mobil di depannya, pada fitur ini the Estate mampu mengekor sampai batas kecepatan 210 km/h.

Share on Google Plus

About Senja Nilasari

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen