iklan jual beli mobil

Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016: Merasakan Sensasi Riding Mode by Wire

ducati multistrada 1200 enduro indonesia

Otojatim.com - Ducati Multistrada 1200 Enduro, motor penjelajah ini mampu melintasi segala medan sejauh 450 km tiap kali isi penuh tanki bahan bakar. 

Test rider telah mengujinya dalam cuaca dan kondisi yang ekstrim untuk memastikan level ketahanan yang ingin dibuktikan oleh pabrikan asal Italia ini.

Tak hanya soal kekuatan, motor ini dipenuhi seabrek fitur elektronik untuk mendukung pengendara dalam menyesuaikan setelan khusus saat mengarungi perjalanannya.

Diatas motor canggih ini, Anda akan dapat merasakan sensasi teknologi Ride by Wire yang memiliki 4 macam Riding Mode yaitu: Enduro, Touring, Sport dan Urban. Berikut ini masing-masing penjelasannya;

Sistem Ride by Wire memberikan mapping engine power dan setelan suspensi yang berbeda. Untuk Sport Riding Mode, suspensi telah diatur untuk memastikan load on-wheel terbaik yang sangat diperlukan untuk perjalanan cepat. Tenaga dimaksimalkan hingga 160 dk dengan setting torsi 136 Nm.

Enduro Riding Mode mengutamakan karakter off-road Multistarada 1200 dimana tenaga mesin diatur menjadi 100 dk dan sistem suspensi DSS (Ducati Skyhook Suspension) dikonfigurasi ulang untuk medan yang tidak merata.

ducati multistrada enduro

Touring Riding Mode memberikan tenaga 160 dk namun diatur secara halus dan progresif. Dalam mode ini, keamanan aktif telah ditingkatkan dengan level intervensi DTC (Ducati Traction Control) dan DWC (Ducati Wheelie Control) yang tinggi. Serta mengatur ABS berada pada Level 3 yang memberikan confident riding dengan pencegahan pengangkat roda belakang.

Mode tersebut mengoptimalkan fungsi combined braking dan active cornering. Setelan ini hampir sama dengan Urban Riding Mode, hanya beda setelan suspensi yang lebih cocok untuk areal perkotaan yang lebih 'Safe and Stable'.

Spesifikasi Ducati Multistrada 1200 Enduro
  • Mesin Tipe Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) EURO-4
  • Kapasitas 1.198 cc
  • Bore x Stroke : 106 mm x 67,9 mm
  • Tenaga Maks : 160 dk @9500 rpm
  • Torsi Maks :  136 Nm torsi @7500 rpm.
  • Pelek : 19 inci depan dan 17 inci belakangTangki : 30 liter

ducati multistrada

Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi