BMW 3-Series Gran Turismo 2017 Lebih Powerful dan Efisien

BMW 3-Series Gran Turismo 2017 wallpaper. (Foto:Netcarshow)

Selama 3 tahun, BMW 3-Series Gran Turismo telah mengembangkan dirinya menjadi mobil premium mid-size yang cukup sukses. 

BMW 3-Series Gran Turismo yang elegan dan dinamis mampu memenangkan pasar di berbagai belahan dunia, mulai Eropa, Amerika Serikat sampai China. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan pada seri Gran Turismo yang terbaru. Terdapat beberapa model mulai dari Luxury Line, Sport Line, dan M Sport.

Mesin yang Bertenaga dan Efisien

Mesin generasi terbarunya memiliki keunggulan dalam power dan efisiensi. Mesin yang dipakai memiliki pilihan gasoline dengan tenaga dari 184 hp sampai 326 hp, dan lima pilihan mesin diesel antara 150 hp dan 313 hp yang bertorsi impresif 630 Nm!

Performa yang meningkat juga diimbangi dengan efisiensi bahan bakar. Ada pengurangan konsumsi bahan bakar sekitar 4,5% dan pengurangan emisi CO2 sekitar 13,8%. Mode ECO PRO inilah yang membuat BMW 3-Series Gran Turismo terbaru memiliki kecepatan dan kualitas yang terus diperbarui tapi tetap dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah.

Fitur Asisten dan Teknologi Terbaru

Fitur-fitur yang disajikan banyak menyertakan teknologi modern. Sistem asisten di mobil BMW Gran Turismo ini antara lain Parking Assistant, Active Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, serta kamera yang dapat memonitor area di sekitar mobil. Fitur tersebut menjadi opsi yang dapat dipilih oleh pembeli.

Fitur lainnya berupa integrasi bluetooth dan wireless charging untuk smartphone. Ada juga tambahan integrasi Apple Car Play yang akan dikenalkan pada paruh ke dua tahun 2016. Pilihan menggunakan kartu SIM dalam kendaraan juga tersedia dengan adanya fitur BMW ConnectedDrive Service. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat menikmati konektivitas optimum seperti akses musik dan informasi lalu lintas. 
Share on Google Plus

About Senja Nilasari

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen