Audi A4 Terbaru Hadirkan Fitur Virtual Cockpit

Interior The All New Audi A4

Tak pernah ada kata pesimis bagi pabrikan asal Jerman, Audi. Meski kondisi pasar mobil nasional masih stagnan, tak menghalangi PT Garuda Mataram Motor selaku APM untuk meluncurkan Audi A4 terbaru.

Generasi terbaru Audi A4 ini diluncurkan dengan dua pilihan sumber tenaga, yaitu Audi A4 2.0 TFSI (190 hp) dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp). Tipe yang terakhir ini mempunyai fitur canggih bernama virtual cockpit.

Virtual cockpit berupa layar berukuran 12,3 inci menggambarkan informasi tentang navigasi, media, fungsi telephone, dan trip computer information yang view-nya bisa disetel besar-kecilnya sesuai keinginan sang driver.

A4 merupakan model yang paling populer dan selalu menjadi tulang punggung penjualan Audi di seluruh penjuru dunia.  Model ini selalu menggabungkan teknologi dan inovasi terpenting bagi Audi.


The All New Audi A4 ini lebih powerful, lebih efisien dan sekaligus lebih cerdas dari model pendahulunya.  Dengan teknologi premium yang dimiliki, produk ini mempunyai standar yang lebih tinggi dibanding pesaing di kelasnya.

“Kami telah hadirkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi.  Gabungan teknologi mobil sport dan bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata bisa diwujudkan dalam suatu bentuk produk menarik”, ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.


The All New Audi A4 menerima penghargaan Golden Steering Wheel 2015 sebagai mobil terbaik untuk katagori sedan midsize. Serta penghargaan tertinggi (5 bintang) dari Euro NCAP sebagai mobil dengan fitur keselamatan tertinggi.

Mobil berlogo 4 cincin ini dibanderol Rp. 990.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI dan Rp. 1.200.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI quattro.

 Video tentang Virtual Cockpit Audi A4

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen