Lebih Keren, Yamaha Mio Limited Edition RTX Segera Mengaspal

Yamaha RTX Limited Edition
Yamaha Mio Z RTX Limited Edition

RTX, perusahaan rumah modifikasi yang menangani product development motor, khusus merek Yamaha, membawa solusi serta terobosan baru dalam industri penjualan kendaraan roda dua.

Melalui “Program Ketupat”, hasil kerjasama RTX, Adira Finance dan Putera Group (Main Dealer Yamaha Jabodetabek), konsumen Yamaha yang ingin melakukan pembelian unit Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125, bisa mendapatkan unit Limited Edition dari RTX.

Varian RTX Limited Edition ini untuk memenuhi hasrat penggemar yang ingin memiliki motor dengan tampilan berbeda. Tidak seperti saat memodif sendiri, meski diluar standar, ubahan pada varian RTX ini tentu tidak menghilangkan warranty motor.



Selisih Rp 2 juta dari versi standar, Yamaha Mio RTX Limited terpasang paket aksesoris seperti Smart Bike apps, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, Port USB dan RFID.

Tak hanya itu, masih ada lagi bonus tambahan berupa ban tubeless yang tentunya semakin menambah value for money untuk setiap pembelian Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul Gt125 RTX Limited Edition ini.

Di bawah bendera PT. Cipta Indah Permata, RTX mampu memikat hati produsen roda dua di Indonesia, khususnya Yamaha, yang langsung mempercayakan produknya di-develop oleh RTX.

Tias Ashadi, GM Marketing PT. Cipta Indah Permata mengatakan bahwa versi RTX Limited Edition ini baru bisa diboyong pelanggan pada Juni mendatang. “Untuk sementara distribusi varian ini hanya melalui jaringan Putera Group Jabodetabek.” 

“Namun tidak menutup kemungkinan juga akan didistribusikan secara nasional, kita lihat nanti,” tambahnya.

Soft launching RTX berlangsung pada Jum’at, 20 Mei 2016 di Loop Station, Jakarta dihadiri perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Putera Group, Adira Finance dan Telkomsel M2M.

Kedepan, RTX tidak hanya melakukan improvement sebatas model Mio Z dan Mio Soul GT125 saja, namun secara bertahap akan masuk pada model-model motor Yamaha lainnya.

Foto-foto:
Harga Yamaha Mio RTX
Spesifikasi Mio RTX
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen