Siap-Siap, Brio Generasi Baru Akan Diproduksi Honda pada Februari 2018

Harga Brio generasi 2018
New Brio Facelift 2016

Baru saja launching facelift New Brio RS, namun tanda-tanda Honda bakal mempermak Brio sudah mulai terlihat.  Homebase Honda Brio di India sudah memberikan sinyal berupa waktu dimulainya produksi hatchback terlaris Honda tersebut

(Hatchback, sejenis mobil tanpa bonet bagasi belakang, umumnya tergolong city car)

"Honda Brio generasi berikutnya bakal hadir untuk pasar global, tidak terbatas hanya di Thailand dan India saja. Karena R&D Honda sedang mengembangkan Platform baru untuk hatchback ini," kata Yoichiro Ueno, President Director Honda Cars India.



"Sedangkan pengembangan dilakukan di Thailand, dengan mengajak India dan Jepang. Sehingga, menghasilkan platform mobil yang sesuai dengan pasar global," ujarnya.

Pastinya bakal ada peningkatan fitur keselamatan untuk Honda Brio generasi terbaru nanti. Bahkan, mobil berkode 2UA ini sejatinya akan diproduksi Februari 2018. Tentu saja, ini menjadi berita gembira bagi penyuka Honda Brio, terutama di Indonesia.

Seperti diketahui, facelift model terakhir Honda Brio hanya mengoperasi plastik wajahnya supaya mirip Mobilio. Kita boleh berharap bahwa Brio generasi selanjutnya benar-benar membawa penyegaran baru.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen