Peresmian Prasasti 'All Bikers Are Brothers' dan Pengukuhan Forum Otomotif Batu

Kopdargab 2016 diikuti 117 klub motor dari Malang dan Batu, Jatim.

Kota Wisata Batu Sabtu 28/5 riuh oleh gemuruhnya para biker dari seluruh Kota Malang dan Batu dalam rangka Kopdargab 2016 yang digawangi oleh Forum Otomotif Malang (FOM). 

FOM sendiri merupakan wadah yang membawahi sekitar 106 klub otomotif se-Kota Malang Raya.

Acara digelar di Taman Hutan Kota Wisata Batu, sekaligus sebagai ajang pendeklarasian Forum Otomotif Batu (FOB) dan peresmian Monumen Silaturahmi All Bikers Are Brothers yang terletak di Hutan Kota Wisata Batu. Acara ini diagendakan untuk diresmikan oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko.

Joni Bambang S, Ketua FOM
Selain membangun kekompakan dan kebersamaan dan menjalin tali persaudaraan diantara para biker yang tergabung dalam FOM dan FOB,  “Acara Kopdargab ini diharapkan dapat meningkatkan rasa Nasionalisme di kalangan bikers yang diwujudkan dengan kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan di Batu dan dilanjutkan kirim doa bersama untuk para biker seluruh Indonesia”, ungkap Joni Bambang Sulasyono sebagai Ketua Pelaksana Kopdargab 2016 dan Ketua FOM ini.

Meski pembukaan acara Kopdargab 2016 yang rencananya akan dibuka oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko namun beliau berhalangan hadir, acara ini tetap berlangsung meriah.

Hadir pada acara tersebut Asosiasi Honda Phantom Indonesia (AHPI) Chapter Malang yang diketuai oleh Gembong Priyo dan Disable Motorcycle Indonesia (DMI), yaitu komunitas pemotor penyandang disabilitas yang di ketuai oleh Bro Wahid, juga seluruh club motor se-Kota Malang dan Batu.
Gembong Priyo Ketua AHPI (duduk).
Bikers pemilik SIM D (disabilitas) ikut meramaikan Kopdargab 2016
Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen