Mercedes-Benz E-Class Estate Menampakkan Diri Tanpa Kamuflase!

Harga Mercedes-Benz E-Class Estate
Mercedes-Benz E-Class Estate. (Foto: Carscoops)

Mercedes-Benz E-Class Estate generasi terbaru, mulai menampakkan dirinya. Dari beberapa foto yang didapatkan Carscoops memperlihatkan secara detail eksterior dari varian terkenal pabrikan Three-Pointed Stars tersebut. 

Wajah depannya mirip dengan versi sedan hanya berbeda di sektor buritan saja, yang secara keseluruhan membuat mobil ini terlihat lebih lebar.



Terlihat bagian belakang tidak menukik tajam layaknya versi sebelumnya, S212. Desainnya lebih kalem dan tidak menampakkan sosok sporty. Mungkin saja, Mercedes ingin mengembalikan identitas atau membuat hal baru dari Estate mereka.

Spesifikasi Mercedes-Benz E-Class Estate

Untuk interior sendiri, rasanya hampir sama seperti sedan namun, kabarnya bakal disematkan fitur terbaru. Seperti, Self Leveling Rear Suspension bakal hadir di Estate ini. Sedangkan pilihan mesin rasanya bakal sama dengan hadirnya versi E63 AMG Estate.

Kehadiran perdana Estate ini kemungkinan saat Paris Auto Show pada Oktober 2016 mendatang. Tentunya, ini akan menjadi penantian dari penggemar Station Wagon legendaris Mercedes-Benz.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen