iklan jual beli mobil

Disebut Pengganti Nissan March, Inilah Tampilan Nissan Micra

nissan micra indonesia

Makeover adalah mengubah total atau transformasi terhadap seseorang ataupun benda. Dan Nissan melakukan itu pada Micra atau di Indonesia akrab disebut Nissan March. 

Kali ini generasi kelima hatchback ini berbeda jauh dibandingkan model sebelumnya, bisa dibilang perbaikan Gizi. Terlihat dimensi bodi mendadak melar, selain itu eksterior pun mengikuti konsep Sway yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015 kemarin.

Mungkin Nissan membuat platform yang diperuntukkan bagi model kolaborasi Nissan-Renault di masa mendatang. Ya, platform CMF-B atau Common Module Family membuat Nissan Micra bisa sama dengan model Renault berikutnya.

nissan march 2022
Desain bodi lebih agresif ketimbang model saat ini, tentu saja ini modal kuat untuk melawan rival di kelas hatchback seperti Toyota Yaris, Mazda2 Skyactiv dan Honda Jazz. ini waktu yang tepat, karena Nissan March belum mengalami ubahan seradikal rivalnya.

Soal mesin dikabarkan bakal menghadirkan kapasitas 1.000 cc 3 silinder Turbocharger dan 1.600 cc 4 silinder. Mesinnya sendiri berasal dari saudaranya Renault Clio. Sedangkan debut perdana hatchback ini diperkirakan akhir tahun di Eropa, setelah itu hadir di India. Semoga saja Nissan Motor Indonesia berniat memboyong hatchback tersebut ke Tanah Air.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi